Loading...

Periklanan dan Pemasaran yang Bertanggung Jawab

Pendahuluan

Sebagai produsen Obat Herbal (Jamu) terdepan di Indonesia, kami berkomitmen untuk memberikan produk terbaik kepada konsumen dan seluruh pemangku kepentingan. Memegang teguh 5 Pilar Keberlanjutan, Sido Muncul, kami memastikan hasil terbaik dari produksi dan memberikan manfaat bagi lingkungan sosial dan lingkungan hidup.

Advertising dan Marketing membantu kami menjangkau jutaan orang untuk berkomunikasi dan memberi informasi kepada masyarakat tentang manfaat produk dan inovasi kami. Hal ini juga membantu kami membangun kepercayaan dan loyalitas dari para pemangku kepentingan, oleh karena itu, penting bagi kami untuk menetapkan prinsip dan komitmen dengan jelas dalam menerapkan Advertising dan Marketing yang bertanggung jawab.

Advertising dan Marketing yang Bertanggung Jawab

Komitmen dan kebijakan ini berlaku secara global. Hal ini mencakup semua staf, produk, anak perusahaan serta agen pemasaran dan influencer.

Komitmen kami terhadap Advertising dan Marketing yang bertanggung jawab mencakup semua bentuk pemasaran dan komunikasi kepada semua khalayak secara global seperti contohnya nama brand, kemasan dan labeling, kegiatan promosi atau event, mencakup media seperti televisi, radio, surat cetak, sponsorship, direct marketing, surat elektronik, pesan singkat, dan lain – lain.

Kami memastikan bahwa Advertising dan Marketing dilakukan sesuai, tepat, relevan dan patuh terhadap seluruh peraturan yang berlaku. Keberagaman, yang merupakan salah satu Nilai Perusahaan merupakan aspek yang kami pegang teguh. Kami berkomitmen terhadap konten yang positif, inklusif, berintegritas, beragam, dan tidak diskriminatif atau menyinggung siapapun berdasarkan ciri – ciri sosial, ras, etnis, agama dan fisik.

Memahami bahwa beberapa produk kami diformulasikan untuk anak – anak, maka kami menghormati peran orang tua dalam fungsi pengasuhan serta berkomitmen untuk tidak pernah melibatkan anak – anak dalam semua materi dan aktivitas tanpa pengawasan orang dewasa.

Kepatuhan terhadap Kode atau Praktik Industri dan Regulasi yang berlaku

Kami berkomitmen untuk menerapkan Advertising dan Marketing yang Bertanggungjawab sesuai dengan peraturan dan praktik terbaik. Praktik inti kami di Sido Muncul tetap berpegang pada 3 prinsip berikut:

  1. Objektif
    Semua informasi disajikan apa adanya dan mudah dipahami. Tidak ada informasi yang menyesatkan dan dilebih-lebihkan.
  2. Imparsial and Lengkap
    Semua informasi harus disajikan secara keseluruhan. Tidak boleh ada redaksi dan pengabaian yang dapat mengubah informasi dari tujuan sebenarnya.
  3. Integritas
    Semua informasi harus berdasarkan fakta, bersifat jujur dan akurat. Hal ini dilakukan untuk menjamin kepercayaan dari seluruh pemangku kepentingan kami.
Perbaikan dan Evaluasi Berkelanjutan

Persyaratan tambahan disesuaikan dengan peraturan yang terus berkembang. Kami berkomitmen untuk mengevaluasi kebijakan ini secara berkala untuk meningkatkan kualitas dalam komunikasi Advertising dan Marketing serta kepatuhan kami terhadap hukum dan peraturan yang berlaku.

Kami juga mendorong komunikasi terbuka kepada seluruh pemangku kepentingan. Jika terdapat laporan mengenai dugaan pelanggaran atau saran, Anda dapat menghubungi kami di compliance.officer@sidomuncul.co.id.